Jumat, 30 Desember 2011

Tanpa Judul

Apa jadinya ya kalau seorang Penulis kehabisan ide buat menulis ? Mungkinkah ada tulisan yang tercipta? Seperti yang sedang saya alami sekarang, pengen nulis tapi ngga kebayang Tema atau Ide cerita yang akan ditulis. Tapi ngapain mesti bingung ya, toh saya ini bukan Jurnalis yang di kejar deadline untuk segera menerbitkan sebuah Artikel di Media koq. Jadi, nyantai aja kali.....

Kebuntuan ini bukan semata-mata karena sama sekali ngga ada Ide sih ( beneran lho...), justru terlalu banyak Isu yang mau diangkat, tapi karena masih ragu yaaa gini dech jadinya...( ngeles.com ). Salah satu yang berpengaruh mungkin dari faktor 'Mood'. Meskipun kedengarannya aneh, tapi itulah yang saya rasakan. Hari ini kebetulan bawaannya maleeess.... buat ngapa-ngapain, jadi imbasnya merembet kemana-mana. Tapi demi eksistensi ( ceileee... ) walaupun nulisnya cuma curhat doang, Alhamdulillah sebait dua bait juga dapet sih.!

Lucu, baru juga bikin Blog eh udah bingung. Gimana nanti ke depannya ya...? Makanya saya salut sama Para Penulis Senior yang nggak pernah kehabisan Ide untuk membuat Tulisan berkualitas. Ok deh, mudah-mudahan lain kali ngga buntu lagi ya, kayaknya harus refreshing dulu nih. Biar hati, pikiran dan body OK lagi ( perasaan mirip Iklan hihihi.... ).

Salam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar